Bagaimana Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok ? - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok ?

Begitu banyak cara mengatasi kantung mata yang cukup mengganggu penampilan. Mulai dari cara yang herbal sederhana sampai kepada terapi dari dokter. Pada artikel ini kami akan membahas cara unik dengan modal sederhana, yaitu dengan menggunakan bantuan sendok.

Review Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok

1. Prinsip
Cara ini memiliki prinsip dengan memanfaatkan suhu dingin. Suhu dingin dapat dipakai dengan menggunakan bahan yang dapat menghantarkannya dengan baik dan efektif. Salah satu bahannya adalah sendok karena terbuat dari logam. Sendok yang baik untuk terapi ini adalah sendok yang terbuat dari stainless steel, yaitu campuran baja dan aluminium.

2. Suhu Dingin
Suhu dingin dapat memberikan kompres pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Pemanfaatannya akan membuat ukuran pembuluh darah ke bentuk semula dan diharapkan sirkulasi darah menjadi lebih baik. Terapi yang teratur dapat mengurangi lingkaran hitam dan bengkak di area bawah mata.

3. Peralatan dan Persiapan
Sediakan dua buah sendok makan stainless steel. Bersihkan sendok dari minya, debu, dan kotoran. Taruh keduanya ke dalam freezer kulkas untuk beberapa saat atau selama suhu dingin yang dinginkan. Jangan sampai meninggalkan bekuan di permukaan sendok. Apakah cara menghilangkan mata panda dengan sendok beku dibenarkan? Sebenarnya banyak yang sudah melakukannya. Namun, kami lebih berpendapat tidak karena suhu yang terlalu ekstrim akan merusak permukaan kulit.

Selain didinginkan di freezer, Anda juga dapat memperoleh suhu dingin pada sendok dengan cara yang lain. Cukup rendam sendok di dalam wadah yang sudah berisi es batu. Cara ini lebih mudah dan sederhana.

Turorial Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok Dingin

4. Cara Pemakaian
Posisikan wajah di depan cermin. Tempelkan bagian cembung sendok ke kelopak mata bawah. Diamkan untuk beberapa menit. Setelah itu gerakkan sendok melingkari mata sampai suhu dingin pada sendok menghilang. Ulangi untuk beberapa kali.

Hal yang Perlu Diingat
Lama waktu tidur orang dewasa adalah kira-kira 6 sampai 8 jam sehari. Ini sebenarnya tidak mutlak karena setiap orang berbeda-beda tergantung kebiasaannya. Bilamana waktu tidur kurang dari jumlah normal maka ini dapat menjadi penyebab mata panda dan bengkak kantung mata kambuh. Usahakan selalu menjaga waktu tidur yang efektif.

Dalam tidur usahakan posisi kepala lebih tinggi dari jantung. Dianjurkan juga untuk tidur dengan memiringkan badan ke kanan. Posisi miring mantap dengan kepala lebih tinggi dari jantung ini akan membantu mengurangi lingkaran hitam dan bengkak pada kantung mata. Posisi yang tinggi akan mengurangi retensi cairan sementara miring ke kanan akan lebih memudahkan jantung dalam menjaga kelancaran sirkulasi darah.

Hindarilah kebiasaan konsumsi minuman beralkohol, bersoda, pemanis buatan, dan kafein. Minuman ini akan memberikan gangguan dalam proses penyerapan air yang dapat menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi ini dapat menjadi penyebab terbentuknya mata panda. Anda dapat meminum minuman susu kedelai yang memiliki segudang manfaat.

Anda juga disarankan untuk rajin melakukan olahraga. Olah raga akan menjaga elastisitas kulit dan otot serta menjaga kelancaran sirkulasi darah. Usahakan juga untuk melakukan gerakan olahraga pada bagian wajah Anda. Tertawa sebenarnya adalah salah satu jenis olahraga, tapi Anda dapat menambahkan gerakan sejenis lainnya.

Video Tips Tutorial Cara Mengatasi Kantung Mata Dengan Sendok Makan



Nah, itu tadi artikel tentang cara menghilangkan mata panda dengan sendok makan. Silahkan dipraktekkan di rumah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman dan kerabat Anda.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok ?"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>