Kandungan DHA Dalam Susu Formula Bebelove 2 yang Bagus Untuk Perkembangan Bayi - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kandungan DHA Dalam Susu Formula Bebelove 2 yang Bagus Untuk Perkembangan Bayi

Kandungan DHA dalam susu formula bebelove 2 yang bagus untuk perkembangan otak – Bayi baru lahir sebaiknya memperoleh nutrisi terbaik yang berasal dari ASI (Air Susu Ibu). Namun terkadang karena kondisi tertentu, terpaksa membuat bayi tak bisa mendapatkan produksi ASI, seperti misalnya ASI kurang, alergi laktosa, dan lain sebagainya. (Simak: Alasan medis menggunakan pengganti ASI (susu formula)).

kandungan DHA dalam susu formula bebelove 2 yang bagus untuk perkembangan otak
gambar susu formmula bebelove 2

Pada kondisi seperti itu, biasanya ada beberapa orang yang memutuskan memberikan sufor (Susu Formula) untuk anak mereka. Meskipun tak sepenuhnya dapat menggantikan manfaat dan peran ASI, susu formula baru bisa diberikan sesudah Anda berkonsultasi ke dokter terlebih dulu.

Sebenarnya ada banyak ragam pilihan produk sufor lanjutan yang dapat dikonsumsi bayi berusia 6-12 bulan. Seperti susu formula Bebelove misalnya. Produk Bebelove ini tersedia dalam beberapa pilihan rentang usia, mulai dari usia 0-6 bulan, usia 6-12 bulan, usia 1-5 tahun, usia 1-3 tahun, sampai usia 3-6 tahun. Tiap-tiap produk bebelove mengandung nutrisi berbeda, menyesuaikan kebutuhan usia si kecil. Bebelove menyediakan 2 varian sufor untuk si kecil berusia 6-12 bulan, diantaranya bebelove 2 dan bebelove gold. Adapun perbedaan keduanya, Bebelove 2 adalah sufor yang ditujukan untuk saluran pencernaan, sementara Bebelove Gold sendiri adalah sufor untuk mencegah konstipasi anak.

Tentang Susu Formula Bebelove 2

Bebelove 2 merupakan sejenis produk susu dari Nutricia yang khusus diberikan pada bayi ataupun balita berusia 6-12 bulan. Bebelove 2 merupakan produk sufor yang bisa mendukung sekaligus mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi balita. Walaupun di usia tersebut si kecil juga sudah mendapatkan asupan gizi atau susu dari ibu lewat ASI, tapi pemberian asupan tambahan susu juga diperlukan dengan cara memberikan susu formula Bebelve 2. Susu bebelove 2 merupakan susu lanjutan Bebelove 1.

Apa Saja Kandungan Sufor Bebelove 2 ?

Bebelove 2 mengandung bayak mineral dan vitamin untuk menunjang pertumbuhan balita bunda. Dalam setiap takarannya saja, Bebelove 2 ini 7 memiliki kandungan DHA dalam susu formula bebelove 2 yang bagus untuk perkembangan otak dengan komposisi sebesar 10 mg, omega 3 sebesar 46 mg, frukto aligasakarida 1 gram, klorida 252 mg, mangan 23, tembaga 100 mg, dan kolin 25 mg. Sedangkan kandungan mineral lainnya ialah vitamin B2, vitamin A, vitamin B1, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B5, vitamin D3. Vitamin C, kalium, selenium, kalsium, iodium, fosfor, zinc, zat besi, protein, lemak, karbohidrat, dan natrium.

Fungsi dan Manfaat Bebelove 2

Bebelove 2 memiiki indikasi atau kerja untuk membantu mengatasi beberapa hal berikut ini :
  • Membantu memberikan nutrisi pada gusi, tulang, dan gigi bayi.
  • Membantu melengkapi asupan mineral dan vitamin bayi pada usia 6-12 bulan. 
  • Dimanfaatkan untuk membantu menaikkan kadar FOS pada tubuh bayi.
  • Bisa sebagai pengganti ASI jika ibu tak bisa menyusui bayi.

Dosis Pemakaian Bebelove 2

Dalam cara pemakaian Bebelove 2 ini, ada beberapa alternatif atau jenis pakai yang dapat digunakan dan disesuaikan berdasarkan kondisi bayi. Adapun berbagai macam dosis konsumsi Bebelove 2 ialah sebagai berikut :
  • Pada bayi berusia 6-7 bulan yang memiliki berat badan kurang dari 7kg, diberikan sebanyak 200 mL bebelove 2.
  • Pada bayi berusia 7-8 bulan yang memiliki berat badan kurang dari 7 sampai 7,5 kg, bebelove 2 diberikan sebanyak 200 ml.
  • Pada bayi berusia 9 bulan yang beratnya tidak sampai 7,5-8 kg, maka diberikan 200 ml Bebelove 2.
  • Pada bayi berusia 10 bulan yang beratnya < 9 kg, maka diberikan sebanyak 235 ml susu Bebelove 2.
  • Pada bayi berusia 11 bulan yang beratnya < 10 kg, maka diberikan sebanyak 235 ml bebelove 2.
  • Pada bayi berusia 12 bulan yang beratnya < 6 kg, maka diberikan sebanyak 235 ml susu Bebelove 2.

Apa Saja Efek Samping Bebelove 2 ?

Sejauh ini, sebenarnya masih belum ada pihak atau penelitian yang menyatakan jika Bebelove 2 mengandung efek samping berbahaya. Karena itulah, diketahui jika Bebelove 2 tak akan memberikan efek samping terhadap penggunaannya sebab Bebelove 2 adalah susu untuk membantu memenuhi suplemen atau nutrisi tambahan bagi para penggunanya yang terbuat dari berbagai macam bahan alami yang aman serta tidak mengandung pemanis buatan atau gula di dalamnya, sehingga tak memiliki efek samping. Karena kandungan DHA dalam susu formula bebelove 2 yang bagus untuk perkembangan otak, sufor produk Nutricia ini sangat baik dikonsumsi oleh bayi sebagai pengganti ASI.

Post a Comment for "Kandungan DHA Dalam Susu Formula Bebelove 2 yang Bagus Untuk Perkembangan Bayi"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>