Jenis dan Kandungan Susu Formula Anmum - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis dan Kandungan Susu Formula Anmum

Jenis dan kandungan susu formula Anmum – Susu adalah minuman dengan kandungan nutrisi tinggi yang baik bagi tubuh, sehingga wajar jika susu banyak digemari setiap kalangan, mulai dari bayi hingga lansia. Hal ini membuktikan bahwa susu merupakan sejenis minuman yang tak memiliki Batasan umur konsumennya. Di samping itu, susu mengandung berbagai nutrisi seperti fosfor, kalsium, vitamin, protein, lemak dan yang lainnya. Jadi tak heran jika ada banyak produsen memproduksi berbagai macam produk susu, salah satunya ialah Anmum.

Jenis dan kandungan susu formula anmum
gambar susu anmum materna

Tentang Susu Anmum

Susu Anmum pertama kali muncul lewat produk Anmum Materna, susu formula ini muncul pertama kali tahun 1990. Mulanya susu Anmun diproduksi oleh Fonterra New Zealand ini lebih memfokuskan produknya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil. Susu anmum ibu hamil dibuat mengingat kebutuhan nutrisi pada ibu hamil mesti tercukupi, mereka juga sedang mengandung janin yang memerlukan nutrisi lebih untuk tumbuh kembang di dalam Rahim dengan baik.

Susu Anmum mengandung asam folat, Inulin, DHA, zat besi, dan kalsium yang semuanya memiliki manfaat tersendiri. Misalnya, Kalsium yang berguna untuk pembentukan tulang pada janin di dalam Rahim ibu sekaligus mencegah terjadinya pengeroposan tulang ibu hamil. Kalsium yang terkandung pada susu Anmun juga bisa membantu metabolisme tubuh. Selain kalsium, ada zat besi yang terkandung di dalam susu Anmum Materna yang berguna untuk meminimalisir resiko anemia. Hal tersebut penting sekali mengingat ibu hamil diharuskan mempertahankan tekanan darah dalam kondisi normal agar tidak mengganggu kesehatan bayi.

Fungsi zat besi lainnya ialah untuk mendistribusikan oksigen ke seluruh bagian tubuh, membantu proses pembentukan energi, dan membentuk plasenta. Asam folat berguna untuk membantu perkembangan kecerdasan otak si kecil. Mengingat perkembangan otak anak biasanya terjadi saat berada di dalam kandungan, karena itulah kebutuhan nutrisi otak pun harus terpenuhi. Sedangkan inulin yang terkandung pada Anmum Materna sangat dibutuhkan ibu hamil, sebab pada umumnya sering merasakan sembelit.

Karena itulah, tubuh ibu hamil membutuhkan nutrisi untuk membantu melancarkan pencernaan ibu. Inulin juga bermanfaat untuk merangsang sistem kekebalan tubuh, membantu mengatur sistem metabolisme karbohidrat dan lemak, serta mencegah masuknya bakteri jahat ke dalam usus. Asam folat memiliki banyak manfaat, seperti membantu proses pembentukan sel saraf pada tulang belakang, membantu pembentukan otak, mencegah depresi, mencegah kerusakan otak, membantu proses pembentukan tabung saraf, dan mencegah keguguran.

Susu Anmun terdiri dari beberapa ukuran, diantaranya 200 gram, 400 gram, dan 800 gram. Susu Anmun juga menawarkan berbagai varian rasa, diantaranya rasa mocha caramello, coklat, dan vanilla. Dengan rasa yang bervariasi ini tentu memberikan pilihan untuk ibu hamil supaya tidak merasa bosan dengan rasa tertentu yang Anda coba.

Jenis dan Kandungan Susu Formula Anmum Lainnya

Anmum Infacare
Anmun Infacare adalah susu formula bayi Anmun untuk usia 0-6 bulan. Anmun Infacare mengandung protein susu yang baik dalam mengoptimalkan pertumbuhan si kecil. Kandungan A & DHA untuk membantu perkembangan otak pada bayi, mengandung mikronutrisi dan makronutrisi agar bayi bisa tumbuh kembang dengan baik, serta mengandung Nukleotida yang penting untuk sistem metabolisme tubuh.

Anmum Essential 3
Kandungan Anmun Essential 3 terdiri atas susu bubuk tanpa lemak, susu bubuk, oligofruktosa, inulin, antioksidan askorbil palmitat, minyak ikan, natrium askorbat, Premiks identic alami susu, perisa identic alami vanilla, premiks vitamin, dan premiks mineral.

Anmum Lacta
Anmun Lacta diproduksi untuk membantu melengkapi kebutuhan nutrisi pelengkap yang dibutuhkan oleh ibu selama menyusui untuk memproduksi ASI berkualitas. Mengandung Nuelipid untuk tingkat gangliosida Ga lebih tinggi, GA dan DHA yang penting untuk menutrisi otak, mendukung proses pembentukan energi untuk memproduksi ASI, Kalsium dan zat besi sebagai mineral penting dalam menunjang masa menyusui, serta serat pangan yang berguna untuk membantu menjaga fungsi saluran cerna.

Sebenarnya masih ada jenis dan kandungan susu formula Anmum yang banyak sekali jika dijelaskan satu persatu, untuk produk-produk Anmum di atas adalah produk Anmum unggulan. Sebelum Anda memilih susu formula Anmum, pastikan Anda menentukan jenis susu formula yang tepat sesuai kebutuhan.

Baca topik terkait lainnya:

Post a Comment for "Jenis dan Kandungan Susu Formula Anmum"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>