Jenis dan Kandungan Susu Frisian Flag Untuk Bayi - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis dan Kandungan Susu Frisian Flag Untuk Bayi

Jenis dan kandungan susu frisian flag untuk bayi – Pentingnya peranan susu bayi tentunya sudah tak diragukan lagi, karena mengandung banyak manfaat bagi kesehatan bayi, sebagai berikut :

jenis dan kandungan susu frisian flag untuk bayi
gambar susu formula frisian flag untuk bayi usia 6 sampai 12 bulan

Manfaat Susu Frisian Flag untuk Bayi

Dilengkapi Vitamin Sesuai Kebutuhan
Susu formula biasanya telah dilengkapi oleh kebutuhan vitamin sesuai bayi, hal tersebut membuat bayi mudah tumbuh dengan kandungan nutrisi lebih banyak dibandingkan asupan makanan tertentu sesuai kebutuhan. Sehingga dengan meminum susu, nutrisi yang seimbang dapat terpenuhi.

Mengandung Zat Untuk Merangsang Perkembangan Otak
Susu formula khusus bayi biasanya mengandung EPA, DHA, dan kandungan omega 6 dan omega 3 yang baik bagi perkembangan otak si kecil. Zat-zat tersebut dapat membantu sel-sel dan jaringan otak untuk saling menyambung membentuk beberapa sinaps yang dapat meningkatkan kecerdasan otak anak.

Membuat Pencernaan Bayi Lebih Sehat
Dalam susu formula juga mengandung GOS dan FOS. Dimana kedua kandungan tersebut berfungsi sangat baik untuk membantu melancarkan pencernaan bayi. Namun setiap bayi memiliki reaksi berbeda, biasanya ada yang cocok dengan susu merk tertentu yang harganya mahal namun ada pula anak yang tak cocok sesudah meminum susu merk A tersebut, lalu saat ditukar dengan susu merk lain dengan harga lebih murah justru si anak merasa cocok.

Kualitas Protein Lebih Banyak
Susu formula mempunyai kualitas protein lebih banyak, bahkan dengan kandungan lebih banyak dibandingkan ASI. Dengan kelebihan protein tersebut memungkinkan perubahan sistem metabolisme pada tubuh bayi. Dengan banyaknya protein di dalam tubuh dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak lalu menggantinya dengan yang baru. 

Menjaga Kesehatan Kuku
Kesehatan kuku pada bayi juga harus dijaga dengan cara memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya. Adapun salah satu caranya ialah dengan tetap menjaga keterkaitan gizi dan nutrisi antara kandungan omega 6 dan omega 3 yang sesuai.  Si kecil yang sehat biasanya ditandai dengan kesehatan kuku. Seperti warnanya yang putih bersih dengan sedikit bagian pada kuku yang berwarna merah. Apabila warna kukunya putih pucat, kemungkinan besar si kecil sedang tidak sehat. 

Itulah beberapa manfaat susu bagi kesehatan dan untuk memenuhi kecukupan nutrisi si kecil. Dengan banyaknya permintaan kebutuhan susu formula bayi, tak heran jika banyak produsen meluncurkan produk-produk susu formula, dan salah satunya adalah Frisian flag.

Jenis dan Kandungan Susu Frisian Flag Untuk Bayi

Varian susu Frisian flag untuk bayi adalah Frisian flag awal. Frisian flag sendiri merupakan merek produk susu yang telah lama dipercaya masyarakat Indonesia, sudah sekitar 88 tahun lebih. Jadi tak heran jika produk ini identic dengan produk susu pertumbuhan dari satu generasi ke generasi yang lainnya. Frisian flag telah berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan produk-produk bernutrisi dan terjangkau untuk semua masyarakat.

Frisian Baby Awal merupakan susu formula Frisian flag yang khusus dibuat untuk bayi baru lahir, mulai dari usia 0-6 bulan. Agar dapat memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi pelengkap pada bayi, susu Frisian Flag merupakan pilihan produk yang tepat. Pada susu ini sudah terkandung AA dan DHA, laktulosa, prebiotic, dan berbagai kandungan bermanfaat lainnya. Kandungan mineral dan vitamin juga berguna menunjang tumbuh kembang anak. 

Bahkan pihak kementrian kesehatan dengan BPOM dan IPB pernah meneliti bakteri E.Sakazakii dalam kandungan Frisian Baby, lau hasilnya menyatakan bahwa susu Frisian Baby adalah susu yang tak terkontaminasi oleh bakteri E.Sakazakii. 

Manfaat susu Frisian Flag baby awal ini adalah untuk menjaga pertumbuhan dan perkembangan pada si kecil, dapat mendukung perkembangan pada otak si kecil, serta dapat memberikan nutrisi dan gizi yang diperlukan oleh si kecil. Kelebihan dan kandungan yang terdapat pada Frisian Flag Baby awal lainnya ialah zat besi, omega 3 dan omega 6, dan prebiotic GOS. Rasa susu Frisian baby tak membuat bayi mual, bisa membentuk metabolism sekaligus dapat membantu proses pembentukan jaringan. Namun Anda harus tetap mempertimbangkan pemberian sufor sebab ASI adalah makanan terbaik bagi tumbuh kembang si kecil, selain itu susu formula tak bisa menggantikan ASI. (Baca: Susu formula yang menyerupai ASI).

Demikian ulasan tentang Jenis dan kandungan susu frisian flag untuk bayi yang bisa Anda pertimbangkan untuk memberikan susu formula pada bayi Anda!

Post a Comment for "Jenis dan Kandungan Susu Frisian Flag Untuk Bayi"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>