Vitamin dan Suplemen Penambah Berat Badan Bayi - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vitamin dan Suplemen Penambah Berat Badan Bayi

Vitamin dan suplemen penambah berat badan bayi – Kedokteran dan Kesehatan. Apakah Anda salah satu yang memiliki bayi dengan masalah berat badan yang kurang? Jangan  khawatir, sebagai solusi coba simak beberapa vitamin dan suplemen penambah berat badan bayi yang dijual di apotik berikut ini.

Baca juga topik terkait:
👍 Alasan Kenapa Berat Badan Bayi Susah Naik dan Tips Menaikkannya

Gambar vitamin dan suplemen penambah berat badan bayi
gambar bayi

5 Contoh Vitamin dan Suplemen Penambah Berat Badan Bayi

1. Tiens Zinc Capsule
Tiens Zinc Capsule merupakan salah satu suplemen yang telah populer sebagai peninggi badan bayi. Yang perlu Anda ketahui, ternyata suplemen ini tidak hanya berfungsi untuk menambah tinggi badan saja, melainkan juga efektif menambah berat badan bayi. Bagi Anda yang memiliki bayi dengan bobot tubuh yang kurang, maka tidak ada salahnya mencoba memberikan Tiens Zinc Capsule sebagai vitamin pendamping makanan.

Vitamin atau suplemen sehat ini bisa Anda konsumsi lho karena bayi yang berusia 6 bulan memang masih diberikan ASI serta MPASI. Model Tiens Zinc Capsule berbentuk tablet sehingga akan sangat sulit untuk diberikan kepada bayi secara langsung. Tiens Zinc Capsule mampu meningkatkan berat badan bayi yang bisa Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter keluarga atau dokter anak sebelum memutuskan memberikannya kepada buah hati tercinta.

2. Curcuma Plus
Selanjutnya ada Curcuma Plus yang merupakan vitamin paling populer untuk penambah berat badan bayi. Anda bisa memberikan bayi satu buah vitamin Curcuma Plus yang sangat cocok untuk bayi usia 6 bulan keatas. Selain membantu meningkatkan nafsu makan si kecil, Curcuma Plus juga membantu menambah berat badan bayi tercinta Anda.

Hanya saja, pastikan untuk terus memeriksa reaksi tubuh serta pencernaan bayi Anda saat memberikan vitamin dari Curcuma Plus. Apabila timbul beberapa reaksi yang tidak biasa seperti mual atau sejenisnya, maka segera hentikan pemakaian dan lakukan konsultasi dengan dokter Anda.

3. Fitkom Platinum
Tidak ketinggalan vitamin Fitkom Platinum yang cocok dikonsumsi oleh bayi berusia 6 bulan. Fitkom Platinum menawarkan vitamin dengan manfaat menggemukkan bayi usia 6 bulan. Tidak hanya membantu menambah berat badan si kecil tercinta, Fitkom Platinum juga mampu menstimulasikan otak anak sehingga mereka tumbuh lebih cerdas.

Bagi Anda yang memiliki bayi dengan pertumbuhan berat badan yang lama, maka Fitkom Platinum bisa menjadi solusi tepat sebagai vitamin pendamping makanan utama ini. Pastikan untuk selalu memperhatikan gejala atau masalah pada perut bayi sebelum Anda memberikan Fitkom Platinum atau vitamin lainnya pada bayi. Apabila timbul masalah atau gejala tertentu, maka segera konsultasikan pada dokter Anda untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

4. Vitabumin
Selanjutnya ada vitamin dan suplemen penambah berat badan bayi dari Vitabumin yang merupakan citamin yang sangat cocok dikonsumsi oleh bayi berusia 6 bulan. Vitamin ini sangat mudah ditemukan di apotek dan telah diperkaya berbagai kandungan baik yang membantu tumbuh kembang si kecil.

Salah satu manfaat Vitabumin untuk bayi Anda ialah mampu menambah berat badan bayi secara bertahap. Vitamin ini juga membantu meningkatkan nafsu makan si kecil dan membantu merangsang pertumbuhan bayi. Vitabumin bisa diberikan secara rutin guna membantu menjaga daya tahan tubuh bayi agar terlindung dari penyakit. Vitabumin juga sangat baik dalam menunjang kesehatan dan sistem perkembangan otak bayi sehingga vitamin ini sangat direkomendasikan.

5. Lytacur
Lytacur sangat direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan bayi gemuk, sehat, kuat dan aktif. Vitamin ini mengandung banyak sekali manfaat karena telah diformulasikan dengan baik dari vitamin B12, vitamin D dan vitamin C yang memang dikenal ampuh untuk meningkatkan nafsu makan buah hati Anda.

Selain itu, Lytacur juga termasuk salah satu suplemen sehat yang aman di konsumsi si kecil dengan manfaat meningkatkan daya tahan tubuh bayi sehingga sehat dan terhindar dari berbagai jenis penyakit. 

Semua vitamin dan suplemen di atas merupakan produk yang aman dan telah menemani para ibu Indonesia sejak dulu. Tidak hanya memberikan asupan vitamin atau suplemen tersebut, sebagai ibu yang baik Anda juga harus selalu menunjukkan gaya hidup sehat  dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk ibu menyusui. Asupan nutrisi utama dari ASI akan membantu tumbuh kembang bayi tercinta Anda sekaligus ditunjang pemberian vitamin dan suplemen penambah berat badan bayi. 

Post a Comment for "Vitamin dan Suplemen Penambah Berat Badan Bayi"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>