Update V Klaim BPJS Kesehatan Go Id Terbaru - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update V Klaim BPJS Kesehatan Go Id Terbaru

Manfaatkan kemudahan v klaim BPJS kesehatan go id terbaru - Badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan atau BPJS Kesehatan terus menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dan warga negara asing yang tinggal di Indonesia. Jangkauan yang luas haruslah didukung dengan kemudahan mengakses pelayanan dan kualitas pelayanan yang baik pula.

Sampai saat ini BPJS Kesehatan telah menyediakan program antrian online, prosedur penagihan klaim, pengobatan di luar domisili peserta, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, salah satu pelayanan yang kita bahas di sini adalah V-claim. Ada apa dengan v-claim ini? Yuk kita bahas di bawah.

Cara Mudah Klaim BPJS Kesehatan dengan V-Claim
Vclaim ini adalah singkatan dari virtual claim. Ini adalah program lanjutan dari program sebelumnya yang dikenal dengan Vedika (verifikasi digital klaim). Dengan memanfaatkan vclaim ini maka mitra kerja sama BPJS akan lebih mudah dalam membuat surat eligibilitas peserta (SEP) dan melakukan penagihan klaim.

Terhitung tahun 2018, BPJS telah memberlakukan verifikasi klaim secara digital bagi faskes lanjutan. Hal ini dilaksanakan agar rumah sakit-rumah sakit yang bersinergi dengan BPJS dapat mengetahui kepastian kapas saat klaim pembayaran dengan lebih tepat dan cepat. Hal ini tentunya lebih bermanfaat bila dibandingkan dengan cara yang manual.

Verifikasi digital ini dilaksanakan dengan memanfaatkan aplikasi V-claim BPJS Kesehatan. Ini adalah aplikasi nasional yang berguna dalam proses input data pada peserta JKN-KIS yang memperoleh layanan di rumah sakit mitra BPJS.

Saat ini vclaim terbaru adalah versi 1.16.0. Update v klaim BPJS Kesehatan go id terbaru akan terus dilakukan guna memanjakan para faskes lanjutan mitra BPJS.

Untuk melakukan klaim penagihan silahkan ketikkan alamat situs seperti di bawah ini:
https://vclaim.bpjs-kesehatan.go.id/vclaim

Setelah itu silahkan masukkan username dan password faskes Anda dengan benar. Jangan lupa mengisi simbol captcha di bagian bawah. Selamat melakukan penagihan! Mudah-mudahan bermanfaat.
Dr. Zuhdy
Dr. Zuhdy Aktif sebagai dokter umum di dunia nyata dan senang membagikan informasi kesehatan di dunia maya. Gabung Fans Page FB kami: Kedokteran dan Kesehatan

Post a Comment for "Update V Klaim BPJS Kesehatan Go Id Terbaru"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>