Tips Cara Menghilangkan Mata Panda Dan Kantung Mata Dengan Es Batu - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Menghilangkan Mata Panda Dan Kantung Mata Dengan Es Batu

Mata panda merupakan suatu problema yang umum dialami oleh manusia, baik jenis kelamin laki-laki maupun perempuan. Tentunya sedikit banyak ini menjadi masalah pada mereka yang mengutamakan aspek penampilan dalam kehidupannya sehari-hari.

cara menghilangkan kantung mata panda akibat kurang tidur

Mata panda mempunyai banyak penyebab. Mulai dari genetik sampai kepada masalah kebiasaan sehari-hari seperti, kurang tidur, sering bergadang, ataupun akibat kaca mata. Untuk derajat yang ringan tentu saja dapat dilakukan perawatan rutin yang sederhana.

Banyak tips dan cara untuk mengatasi mata panda tersebut yang Anda temukan di internet. Dari sekian banyak tips tersebut kami akan coba membagikan informasi tentang tips cara menghilangkan mata panda dengan es batu dengan cepat dan alami.

Tutorial Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Menggunakan Es Batu

Ini merupakan trik dan cara yang cukup sederhana karena hanya menggunakan bahan yang murah dan mudah didapatkan. Tidak perlu untuk repot-repot melakukan perawatan wajah yang berbiaya mahal. Bila Anda sering mengalami mata panda yang masih dalam derajat wajar maka tidak ada salahnya Anda mencobat tips dan trik ini.

cara menghilangkan kantung mata dengan menggunakan es batu

Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Es Batu

Persiapan:
Apa saja persiapan tutorial cara menghilangkan mata panda pakai es batu itu? Yuk simak di bawah ini:

  • Buatlah es batu dengan menggunakan air bersih (jika memungkinkan sebaiknya menggunakan air yang sudah dimasak).
  • Ukuran es batu yang dibuat jangan terlalu besar, karena akan menimbulkan kesulitan saat pemakaian.
  • Sebenarnya Anda boleh membeli es batu secara langsung, akan tetapi lebih disarankan untuk membuatnya sendiri. Hal ini dikarenakan es batu buatan sendiri akan lebih dipercayai.
  • Es batu yang dibuat harus murni tanpa tambahan gula maupun pewarna.
  • Dinginkan air dengan suhu yang sangat dingin di bagian freezer kulkas Anda.


Pemakaian:
Bagaimana cara pemanfaatannya? Simak tutorial cara mengatasi mata panda dengan es batu karena kurang tidur di bawah ini.

  • Bersihkan terlebih dahulu area di sekitar mata tepat dimana mata panda berada. Hal ini dilakukan untuk membuang kotoran, debu , dan juga sel-sel kulit yang telah mati; ataupun sisa bahan kosmetik yang Anda pakai.
  • Persiapkan kain bersih.
  • Ambil es batu dan bungkus dengan kain bersih yang telah dipersiapkan tadi.
  • Tempelkan bungkusan es batu di sekitar mata dan diamkan beberapa saat.
  • Angkat dan tempelkan kembali hingga semua area yang mengalami mata panda atau pembengkakan kantung mata dapat bagian.
  • Anda dapat melakukan ini secara rutin setiap hari di waktu pagi, siang, dan sore hari.
  • Anda dapat menempelkan langsung es batu (tanpa dibalut kain bersih) bila derajat mata panda cukup parah, akan tetapi hati-hati pemakaian yang berlebihan dapat menyebabkan iritasi kulit.


Kombinasi Es Batu dan Buat Mentimun

Tips cara mengobati mata panda akibat sering begadang tidak hanya mutlak dengan es batu, akan tetapi dapat juga dikombinasikan dengan buah timun. Untuk lebih mendapatkan efek maksimal dari perawatan ini, Anda juga dapat memanfaatkan buah timun. Setelah selesai melakukan perawatan dengan es batu, maka lanjutkan dengan menempelkan irisan buah timun. Irisan buah timun ditempelkan menutupi area mata panda lalu didiamkan beberapa menit.

Baca juga topik tentang kulit dan wajah:
👌 Tips cara mengurangi bengkak merah jerawat

Nah, itu tadi tips cara menghilangkan mata panda atau lingkaran hitam dimata pakai es batu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Silahkan dibagikan kepada teman-teman Anda.

Post a Comment for "Tips Cara Menghilangkan Mata Panda Dan Kantung Mata Dengan Es Batu"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>