Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Karir - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Karir

Info lowongan BPJS Ketenagakerjaan karir - Kabar gembira buat kalian yang mencari informasi pekerjaan. Salah satu badan penyelenggara jaminan sosial untuk tenaga kerja (BPJS Tenaga Kerja) membuka formasi lowongan bagi masyarakat umum.

website-daftar-bpjs-ketenagakerjaan-karir-online

Namun, sebelum kita rincikan lebih lanjut maka kita bahas terlebih dahulu tentang visi, misi, dan mengapa harus bergabung di BPJS tenaga kerja ini.

BPJS Ketenagakerjaan Karir

Visi BPJS Tenaga Kerja
Menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial yang Merupakan Kebanggan Bangsa, yang Amanah, Memiliki Tata Kelola Baik, serta Unggul dalam Hal Pelayanan dan Operasional.

Misi BPJS Tenaga Kerja

  • Melalui program JKN tenaga kerja, maka BPJS memiliki komitmen agar:
  • Memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi seluruh para pekerja beserta keluarganya.
  • Meningkatkan nilai produktivitas dan nilai daya saing para pekerja.
  • Memberikan dukungan terhadap pembangunan dan kemandirian perekonomian nasional.

Mengapa Harus Tergabung BPJS Ketenagakerjaan Karir?

Berikut ini beberapa hal yang dapat dijadikan alasan untuk tergabung dan berkarir dalam BPJS tenaga kerja.
Pelatihan dan Pengembangan
Pengembangan diri merupakan hal yang penting sehingga BPJS memiliki komitmen agar melakukan investasi berkesinambungan terhadap masa depan Anda. BPJS akan memberikan bekal berupa pengembangan personalitas, keterampilan masalah teknis, kemampuan manajerial dan memimpin. melalui program-program pelatihan, akses beasiswa paska-sarjana, dan metode pembelajaran secara mandiri dengan e-learning sehingga diharapkan tenaga kerja BPJS akan meningkatkan leve; BPJS ke kelas dunia. Sumber daya manusia yang baik adalah bekal dan menjadi penopang dalam suatu organisasi yang memiliki cita-cita yang mulia.

Keuntungan dan Kelebihan
Sistem manajemen berbasis kompetensi dan pemberian remunerasi yang didasarkan kepada kinerja dan kontribusi yang diberikan. Penghargaan akan diberikan kepada karyawan yang emiliki kinerja yang tinggi berupa karyawan terbaik, pencapaian kinerja terbaik, dan kesempatan karir yang berkelanjutan.

Mendapatkan suasana yang aman dan kondusif dalam bekerja. Jaminan kesehatan diberikan kepada karyawan beserta suami/ istri dan anak-anak. Jaminan kesehatan ini akan berlanjut bila karyawan memasuki hari tua (pensiun). Jaminan kesehatan khusus untuk Anda berlaku untuk umur tertentu.

Selain itu, diberikan juga perlindungan finansial saat memasuki dan menjalani masa pensiun. Jaminan hari tua dengan manfaat pensiun dalam bentuk dana lumpsum dan annuitas yang bersifat bulanan. Dana ini dapat digunakan untuk kebutuhan hidup atau memulai usaha baru.

Work Life Balance
BPJS mengutamakan keseimbangan hidup dalam bekerja. Dalam bekerja diterapkan peraturan 5 hari kerja 2 hari libur sehingga Anda tetap memiliki waktu luang bersama orang-orang tercinta. Kesempatan libur juga diberikan sesuai dengan kalender nasional dan cuti tahunan selama 12 hari, serta cuti besar selama 75 hari kalender tiap 5 tahun sekali.

Nah, untuk mencari lowongan kerja di BPJS ketenagakerjaan silahkan kunjungi website bpjs ketenagakerjaan karir di bawah ini.
👉 Daftar BPJS Ketenagakerjaan karir online


Baca juga artikel terkait:
👉 Pcare BPJS Kesehatan
Dr. Zuhdy
Dr. Zuhdy Aktif sebagai dokter umum di dunia nyata dan senang membagikan informasi kesehatan di dunia maya. Gabung Fans Page FB kami: Kedokteran dan Kesehatan

Post a Comment for "Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Karir"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>