Rekomendasi Produk Susu Formula yang Cepat Menaikkan Berat Badan Bayi - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Produk Susu Formula yang Cepat Menaikkan Berat Badan Bayi

Sebagian bayi, ada yang tidak diberi ASI karena beberapa masalah atau hal tertentu. Meskipun ASI sangat baik untuk perkembangan bayi, namun jika ada masalah, tentu hal itu tidak bisa dilakukan. Alternatifnya, Anda bisa memilih untuk memberikan susu formula. Banyak produk susu formula yang cepat menaikkan berat badan bayi dan kandungannya mirip seperti ASI sehingga cocok untuk bayi bahkan bayi prematur.

Sebetulnya, banyak sekali produk susu formula yang beredar di pasaran. Ada yang memang dikhususkan untuk bayi yang tidak menerima ASI, atau diberikan hanya sebagai pembantu dan pelengkap ASI. Biasanya, susu formula ini akan dirancang sebagai produk untuk usia bayi 0 hingga 6 bulan yang memang pada saat itu seharusnya adalah waktu pemberian ASI eksklusif. Yang paling sering dicari adalah produk yang bisa menambah berat badan bayi. Nah, produk apa sajakah itu?

👉 Baca juga topik: Susu Kental Manis, Amankah?

5 Merk Susu Formula yang Cepat Menaikkan Berat Badan Bayi Anda

Di bawah ini beberapa nama merk dagang susu yang dapat meningkatkan berat badan balita anda. Merk-merk ini mudah untuk ditemukan di pasaran.

Nutribaby 1
Salah satu susu formula yang cepat menaikkan berat badan bayi adalah Nutribaby 1, dirancang untuk bayi berusia 0-6 bulan yang memang sangat perlu kandungan ASI eksklusif. Beberapa bayi, ada yang mengalami masalah seperti bayi prematur yang cenderung memiliki badan yang kecil. Kandungan dari 12 mineral dalam susu susu ini bisa membuat berat badan bayi jadi naik dan pertumbuhannya optimal.

Selain itu, omega 3 dan omega 6 nya sangat baik untuk meningkatkan potensi otak bayi hingga tumbuh menjadi anak cerdas. Manfaat lainnya adalah mengandung laktosa yang bisa mengatasi alergi susu, dan mampu menjaga kekebalan tubuh dan memperbagus sistem pencernaan.

Susu S-26 Gold Tahap1
Mengandung bahan protein dari whey yang penting untuk menjaga kesehatan bayi. Susu formula ini pun cocok untuk diberikan pada bayi yang mengalami masalah kesehatan sejak lahir  seperti lahir prematur dan tidak bisa menerima ASI dengan baik. Selain protein, kandungan lainnya adalah karbohidrat dan asam linoleat untuk meningkatkan pertumbuhan bayi. Kandungan kalsium dan mineralnya juga berguna untuk membantu ketahanan tulang. Bahkan mineral yang lengkap membantu perkembangan fisik secara optimal dan bisa menambah berat badan bayi dengan baik.

Susu Bebelove Nutricia Tahap 1
Jenis susu ini diperuntukkan bagi bayi berusia 0 sampai 6 bulan. Sangat baik untuk perbaiki sistem pencernaan karena kandungan prebiotik FOS dan Gos. Pertumbuhan bayi pun akan jadi lebih cepat karena sudah mengandung 12 vitamin dan 11 mineral lengkap teruji dan khusus untuk bayi. Meskipun mampu menaikkan berat badan bayi secara cepat, namun susu formula ini tidak mengandung gula tambahan, sehingga aman dan tidak akan menyebabkan obesitas.

Susu Anmun Infacare 1
Dikhususkan untuk bayi yang membutuhkan asupan ASI namun tidak bisa menerimanya. Diolah dengan teknologi canggih dari New Zealand. Kandungan protein susu atau whey nya dipercaya mampu mendukung pertumbuhan bayi menjadi lebih sehat bahak pertumbuhannya jadi lebih cepat. Tak hanya itu, kandungan DHA dan AA di dalamnya sangat membantu mendukung perkembangan sel otak bayi. Sumber mikronutrisi dan makronutrisinya bisa juga menjadi lengkap whey untuk membantu pertumbuhan bayi sangat pesat. Dilengkapi nukleotida sehingga sistem metabolisme tubuh bayi lebih terjaga.

Susu Morinaga BMT Platinum
Susu formula yang cepat menaikan berat badan bayi adalah Morinaga BMT Platinum. Anda bisa memberikan susu ini untuk mengganti ASI ataupun pendamping ASI saat bayi baru lahir hingga usia 6 bulan. Namun sebaiknya, Anda konsultasikan dengan dokter saat memberikan susu formula ini. Terlepas dari itu, kandungan dari susu ini pun cukup baik. AA dan DHA nya sangat baik untuk mendukung kecerdasan otak. Terdapat zat baik yang juga terkandung dalam ASI seperti laktulosa atau laktoferin untuk mengatasi dan mencegah berbagai infeksi. Bahkan, kandungan vitamin dan mineral lengkap yang ada di dalamnya, mampu membuat bayi jadi lebih sehat dan pertumbuhan fisiknya lebih cepat tanpa efek samping.

Apapun produk yang Anda pilih, yang harus diperhatikan adalah, berikan susu formula jika memang Anda tidak bisa memberikan ASI pada bayi Anda. Susu formula ini hanya menjadi alternatif. Dan untuk lebih jelas juga agar aman, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda.

Post a Comment for "Rekomendasi Produk Susu Formula yang Cepat Menaikkan Berat Badan Bayi"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>