Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik - 3 - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik - 3

Manipulasi Chiropractic
Terapi manipulasi saraf dan tulang belakang ini masih dipandang was-was oleh kedokteran mainstrem. Tapi, terapi ini mulai naik daun akhir-akhir ini. Anda boleh mencoba terapi ini bila Anda mengalami nyeri kronik karena tulang belakang bagian bawah. Tentunya pada terapis yang terpercaya. Untuk nyeri di bagian tubuh lain seperti leher itu tergantung Anda.

Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik
Chiropractic
Suplemen dan Vitamin
Ada bukti bahwa suplemen dan vitamin harian tertentu dapat membantu Anda mengurangi nyeri kronik tertentu. Minyak ikan sering digunakan untuk nyeri yang berhubungan dengan pembengkakan. Capsaicin topikal - olahan dari cabai merah - membantu mengurangi nyeri radang sendi, nyeri saraf karena diabetes, dan kondisi-kondisi lainnya. Ada bukti bahwa glukosamin dapat membantu mengurangi nyeri sedang hingga berat pada radang sendi lutut.

Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik
vitamin dan suplemen
Penggunaan suplemen ini juga tidak boleh berlebihan. Hal ini juga berisiko jika berlebihan. Vitamin B6 dosis tinggi malah dapat membahayakan saraf. Ginkgo biloba dan ginseng yang berlebihan dapat mengikis pembuluh darah dan mengingkatkan risiko perdarahan. Kunjungi dokter Anda untuk info lebih lanjut mengenai suplemen ini.

Terapi
Banyak orang dengan nyeri kronik merasa sembuh jika hanya bertemu terapis langganannya. Mereka mengira nyeri mereka sebenarnya tidak nyata. Namun, penelitian menunjukkan bahwa depresi dan nyeri kronik sering bersamaan. Nyeri kronik dapat menyebabkan perburukan depresi; depresi dapat menurunkan toleransi nyeri seseorang. Jadi, sambil menjalani terapi usahakan anggota keluarga untuk menjaga mood dan kegembiraan pasien agar terhindar dari depresi. Bisa Anda lakukan hal berikut untuk mengurangi stres Anda.

Dr. Zuhdy
Dr. Zuhdy Aktif sebagai dokter umum di dunia nyata dan senang membagikan informasi kesehatan di dunia maya. Gabung Fans Page FB kami: Kedokteran dan Kesehatan

Post a Comment for "Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik - 3"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>