Beberapa Obat yang Umum Digunakan Pada Bayi Baru Lahir dan BBLR - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Obat yang Umum Digunakan Pada Bayi Baru Lahir dan BBLR

Penanganan bayi baru lahir terutama bayi berat badan lahir rendah (BBLR) sangat berbeda dengan bayi dengan bayi pada umumnya, terutama mengenai masalah obat. Ada beberapa perbedaan yang didapat pada penggunaan obat. Ini beberapa obat yang umum digunakan pada bayi baru lahir dan BBLR.

Obat yang Umum Pada Bayi Baru Lahir dan BBLR

Di bawah ini obat-obat yang sering dipakai dalam penanganan bayi BBLR dan bayi baru lahir. Berikut ini penggunaan obat aminofilin dan ampisilin/ amoksisilin.
obat pada bayi baru lahir dan BBLR
klik untuk memperbesar
Berikut ini penggunaan obat fenobarbital, gentamisin, dan kloksasilin dalam penatalaksanaan BBLR dan neonatus dengan berat normal.

pemberian obat pada bayi baru lahir dan BBLR
klik untuk memperbesar
Berikut ini penggunaan obat kloramfenikol dan metronidazol.

dosis obat yang umum digunakan pada bayi baru lahir dan BBLR
klik untuk memperbesar
Berikut ini penggunaan nalokson, penicilin, prokain, dan sefotaxim
tips aman beri obat bayi baru lahir
klik untuk memperbesar
Berikut ini penggunaan seftriakson dan sitrat kafein
pilihan obat bayi baru lahir
klik untuk memperbesar
Nah, itu tadi beberapa obat yang umum dan sering digunakan pada bayi baru lahir dan penatalaksanaan dan penanganan bayi BBLR. Pelajari obat dan situasi serta kondisi bayi untuk terapi yang lebih tepat dan efektif.
Dr. Zuhdy
Dr. Zuhdy Aktif sebagai dokter umum di dunia nyata dan senang membagikan informasi kesehatan di dunia maya. Gabung Fans Page FB kami: Kedokteran dan Kesehatan

Post a Comment for "Beberapa Obat yang Umum Digunakan Pada Bayi Baru Lahir dan BBLR"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>