Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik

Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik ~ www.kedokteran-kesehatan.blogspot.com. Sebagian besar orang memiliki masalah nyeri karena inti menderita sakit adalah nyeri. Beberapa dari mereka ada yang mengalami masalah nyeri kronik, maksunya nyeri yang berlangsung berkepanjangan. Tak jarang dokter menawarkan terapi minum obat untuk jangka waktu yang lama dikarenakan terapi definitif (menghilangkan penyakit secara total) belum bisa dilakukan atau sudah tidak bisa dilakukan lagi. Salah satunya adalah operasi yang bisa saja belum bisa dilakukan dikarenakan berbagai hal - termasuk mungkin masalah biaya - atau karena pasien sudah tidak bisa dilakukan lagi operasi seperti kondisi usia pasien yang sudah lanjut.

Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik
skala nyeri
Nah, beranjak dari hal ini banyak pasien yang mulai bosan minum obat mencoba untuk mencari terapi alternatif lain. Simak beberapa terapi alternatif yang bisa Anda lakukan untuk nyeri kronik Anda.
Akupuntur

Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik
terapi akupuntur
Dahulunya terapi ini aneh, kemudian secara cepat menjadi terapi nyeri yang mainstrem di masyarakat. Penelitian menunjukkan bahwa terpi ini bekerja cukup efektif pada nyeri yang disebabkan banyak kondisi seperti fibromyalgia, osteoartritis, cedera punggung, dan cedera sewaktu olahraga.
Bagaimana cara akupuntur bekerja? Belum diketahui secara pasti. Mungkin bekerja pada perangsangan pelepasan zat kimia anti nyeri di tubuh atau menghalangi sinyal nyeri yang bekerja pada saraf. Yang pasti akupuntur tidak memberikan nyeri tambahan pada tubuh Anda.
Dr. Zuhdy
Dr. Zuhdy Aktif sebagai dokter umum di dunia nyata dan senang membagikan informasi kesehatan di dunia maya. Gabung Fans Page FB kami: Kedokteran dan Kesehatan

Post a Comment for "Terapi Alternatif Untuk Nyeri Kronik"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>