Makanan Berlemak Sehat Bagian 2 - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makanan Berlemak Sehat Bagian 2

sebelumnya <<

6. Sayuran
Sayuran berwarna hijau tua seperti bayam, kale, dan kubis Brussels memiliki omega 3. Dikarenakan tubuh kita tidak dapat membuat lemak ini, Anda harus mendapatkan mereka dari makanan yang Anda makan. Konsumsi 2-3 mangkok sayur perhari. Masukkan juga ikan ke dalam menu Anda karena ikan memiliki lemak omega 3 jenis yang berbeda yang juga Anda butuhkan.


info kesehatan
Bay am
www.1.bp.blogspot.com

7. Telur
Telur adalah sumber protein yang besar dengan harga yang tidak mahal. Sebutir telur yang besar mengandung kurang dari 5 gram lemak, yang kebanyakan adalah lemak sehat. Beberapa telur juga diperkaya dengan omega 3 ekstra. Konsumsi sebutir telur sehari untuk menjaga kesehatan Anda.



info kesehatan
Telur
www.ngopi.com

8. Biji Bunga Flax
Mengandung lemak baik yang membantu kulit Anda terlihat lebih berisi dan lebih muda. Plus, makanan ini mengandung serat dan dapat membantu mengatasi inflamasi. Tambahkan satu sendok teh olesan biji bunga flax pada salad atau sereal Anda, atau dapat digunakan ketika Anda memasak.


info kesehatan
Ground Flaxseed
www.healthxman.com

9. Makanan Fortifikasi Omega 3
Ada juga makanan yang ditambahkan omega 3 untuk membuatnya lebih sehat. Cek label produk makanan yang Anda beli. Anda lebih mendapatkan keuntungan kesehatan dari makanan fortifikasi omega 3 dibandingkan dari suplemen.


sumber:
webmd.com
Dr. Zuhdy
Dr. Zuhdy Aktif sebagai dokter umum di dunia nyata dan senang membagikan informasi kesehatan di dunia maya. Gabung Fans Page FB kami: Kedokteran dan Kesehatan

Post a Comment for "Makanan Berlemak Sehat Bagian 2"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>