Susu Formula Terbaik yang Bagus Untuk Bayi Kurang Berat Badan - KLIK INSTAL
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Susu Formula Terbaik yang Bagus Untuk Bayi Kurang Berat Badan

Banyak artikel tentang susu formula yang rasanya sama dengan seperti asi, merk susu formula yang kandungannya sama dengan asi, dan lain-lain. Namun, itu akan kita bicarakan pada artikel berikutnya. Kali ini kita akan membahas susu formula terbaik yang bagus untuk bayi kurang berat badan.

Susu Formula Terbaik yang Bagus Untuk Bayi Kurang Berat Badan

Hal ini sangat penting diketahui oleh Anda yang memiliki bayi dengan masalah berat badan sulit naik. Simak beberapa susu formula penambah berat badan paling sering direkomensadikan berikut!

Contoh Susu Formula Terbaik yang Baik Untuk Bayi Kurang Berat Badan

S 26 Promil Gold Tahap 2
Susu formula yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu brand susu paling populer di kalangan para ibu maupun anak-anak Indonesia. Untuk Anda yang memiliki bayi dengan masalah berat badan yang kurang atau memiliki masalah dengan nafsu makan, maka S 26 Promil Gold Tahap 2 bisa menjadi salah satu pilihan susu formula terbaik untuk Anda. Susu ini sangat cocok untuk bayi karena telah diperkaya kandungan nutrisi yang lumayan lengkap. Mulai dari  karbohidrat, asam linolenat, protein, kalsium hingga vitamin telah tersedia lengkap untuk membantu tumbuh kembang bayi secara optimal. Pastikan untuk memberikan S 26 Promil Gold Tahap 2 kepada bayi Anda secara rutin sehingga si kecil bisa tumbuh sehat, kuat, pintar dan memiliki berat badan yang normal.

Enfamil A+2
Selanjutnya ada Enfamil A+2 yang sangat cocok untuk Anda yang ingin menaikkan berat badan bayi tercinta. Susu formula ini hadir dengan kandungan DHA serta ARA yang tinggi dan ampuh mempertahankan konsenstrasi anak lebih lama dalam mempelajari suatu hal. Pemberian Enfamil A+2 secara rutin akan membuat bayi tercinta mampu memecahkan masalah dengan lebih baik. Kandungan prebiotik GOS didalamnya juga akan membantu menjaga dan memelihara pencernaan pada bayi Anda. Pemberian Enfamil A+2 juga diklaim akan membantu memberikan bayi daya tahan tubuh yang lebih baik.

Morinaga Chil Mil
Belum lengkap rasanya jika membahas susu formula terbaik untuk menambah berat badan bayi sebelum kita mengulik lengkap tentang susu Morinaga Chil Mil. Morinaga Chil Mil termasuk salah satu brand susu paling populer dan cocok untuk bayi yang berusia 6 hingga 12 bulan. Kandungan yang terdapat di dalam Morinaga Chil Mil di klaim hampir sama seperti yang terdapat di dalam ASI dengan nutrisi penuh yang dibutuhkan bayi untuk membantu tumbuh kembangnya. Morinaga Chil Mil telah diperkaya kandungan AA, DHA, kalsium, laktoferin, kolin hingga laktulosa yang pada dasarnya memang memegang peranan penting untuk tumbuh kembang bayi. Pemberian Morinaga Chil Mil secara rutin juga membantu bayi memiliki bobot tubuh yang lebih berat dan tetap kuat serta sehat.

Susu Formula Selanjutnya yang Bagus Untuk Bayi Kurang Berat Badan

Bebelove 2
Berikutnya terdapat Bebelove 2 sebagai salah satu susu formula terbaik yang bagus untuk bayi kurang berat badan. Bebelove 2 juga sangat direkomendasi untuk bayi yang berusia 6 hingga 12 bulan. Susu formula ini telah diperkaya kandungan prebiotik FOS yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan bayi. Bukan hanya itu saja, kandungan lactoferin di dalamnya juga sangat baik untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh bayi. Sedangkan kandungan kalsium akan membantu pertumbuhan gigi dan tulang bayi. Susu ini juga diperkaya zat besi, vitamin, mineral dan pastinya bebas gula sehingga sangat cocok untuk membantu bayi terhindar dari anemia dan membantu bayi tetap dengan bobot tubuh normal.

Nutribaby Royal 2
Nutribaby Royal 2 termasuk salah satu susu formula paling populer dan sangat direkomendasikan para ibu di Indonesia. Susu ini diformulasikan untuk bayi berusia 6 hingga 12 bulan dengan  kandungan prebiotik FOS yang sangat bermanfaat untuk menjaga saluran cerna si kecil. Nutribaby Royal 2 juga telah diperkaya dengan kandungan nutrisi lain seperti lemak, protein, mineral, vitamin dan karbohidrat yang memag sangat dibutuhkan untuk kembang bayi. Pemberian Nutribaby Royal 2 secara rutin juga mampu menambah berat badan si kecil sehingga untuk Anda yang memiliki dengan masalah kekurangan bobot tubuh, maka tidak ada salahnya memberikan susu enak ini.

Nestle Nan PH Pro 2
Terakhir ada Nestle Nan PH Pro 2 yang merupakan susu formula terbaik dengan kandungan gizi lengkap untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi bayi tercinta Anda. Selain membantu menambah berat badan bayi, susu ini juga mampu menjaga bayi agar tetap dalam kondisi sehat dan bebas dari alergi. Nestle Nan PH Pro 2 telah di perkaya Optipro Ha Protesin Hypoallergenic, DHA dan beragam nutrisi lainnya yang sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang bayi. Wajar saja jika Nestle Nan PH Pro 2 menjadi satu dari ragam susu formula terbaik yang bagus untuk bayi kurang berat badan.

Nah, itu tadi beberapa merk susu yang sering direkomendasikan. Bila Anda memiliki pengalaman menarik dan unik dengan merk susu formula yang sering buah hati Anda konsumsi, silahkan berbagi di fanspage facebook kami. Untuk artikel susu formula yang rasanya sama dengan seperti asi, merk susu formula yang kandungannya sama dengan asi, susu formula yang menyerupai asi, dan sebagainya, akan kami update di artikel berikutnya

Post a Comment for "Susu Formula Terbaik yang Bagus Untuk Bayi Kurang Berat Badan"

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-2631650870646061" crossorigin="anonymous"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-2631650870646061" data-ad-slot="9511910312" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>